Whatsapp

Silica Gel Beli Dimana? Ini Dia 3 Cara Mendapatkan Silica Gel di Apotik

Ini Dia 3 Cara Mendapatkan Silica Gel di Apotik

Mungkin diantara Anda para pembaca Ady Gas penasaran atau pernah mencoba membeli silica gel di apotik.

Tentu Anda akan kecewa karena sebagian besar apotik tidak menjual silica gel secara langsung per paket silica gel tersebut.

Kalau ingin membeli silica gel bagus ya tempat nya di Ady Water!

Hubungi kami di 0821 2742 4060

Alamat tempat jual silica gel: Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Namun, Anda tetap bisa mendapatkan silica gel di apotik tanpa harus membeli silica gel itu sendiri.

Bagaimana caranya? Simak 3 Cara mendapatkan silica gel di apotik berikut ini!

harga silica gel, jual silica gel

Cara ke-1 Mendapatkan silica gel di apotik: Membeli langsung silica gel

Perlu Anda ketahui bahwa jarang sekali ada apotik di pinggir jalan atau dekat rumah Anda yang menjual silica gel langsung baik eceran ataupun grosiran.

Hal ini karena silica gel sendiri bukanlah obat untuk Anda gunakan, melainkan sebagai media untuk menjaga kondisi obat itu sendiri.

Namun tidak menutup kemungkinan di apotik-apotik besar ada yang menjual silica gel secara langsung.

Silica Gel di Apotik

Cara ke-2 Mendapatkan silica gel di apotik: Membeli Vitamin

Anda pernah membeli silica gel C IPI atau sejenisnya? Jika pernah, Anda akan menemukan di dalam tabung vitamin tersebut terdapat silica gel.

Namun tentu saja, silica gel di dalam itu bukan untuk dimakan ya, melainkan untuk menjaga kondisi di dalam tabung vitamin tetap kering sehingga tablet vitamin tidak cepat rusak.

Silica Gel di Apotik

Cara ke-3 Mendapatkan silica gel di apotik: Membeli Kapsul Creatine

Jika Anda adalah orang yang aktif berolahraga body building, Anda tentu mengenal kapsul creatine.

Creatine adalah salah satu produk yang berfungsi untuk membantu mengembalikan kondisi kita setelah lelah melakukan angkat beban atau olahraga intens lainnya.

Di dalam kapsul creatine ini Anda juga akan menemukan paket silica gel di dalamnya.

Jika Anda tidak ingin sulit-sulit harus mencari silica gel di apotik, Anda cukup memesan silica gel pada Ady Gas saja, karena silica gel di Ady Gas selalu ready stock.

Silica Gel di Apotik

Tentu saja, cara ini bisa Bapak Ibu lakukan jika hanya ingin mendapatkan satu atau dua sachet. Bagaimana jika kebutuhan silica gel Bapak Ibu hingga kiloan bahkan puluhan kilogram? Caranya dengan beli ke Ady Water, distributor silica gel terpercaya

Bapak Ibu bisa menghubungi kami di 0812 2165 4304 atau email ke adywater@gmail.com untuk request quote / penawaran, kirimkan ke nama Yanuar Ady Water

FAQ Tentang Silica Gel

Apa itu Silica Gel? Silica Gel adalah bahan kering yang terbuat dari silika. Bahan ini sangat berguna dalam menjaga kelembapan di dalam kemasan dan menjaga barang-barang pentingmu tetap kering dan aman.

Bagaimana cara kerja Silica Gel? Silica Gel bekerja dengan menyerap kelembapan di sekitarnya. Bahan ini mengambil kelembapan dari udara sekitarnya dan menjaganya terkunci di dalamnya, sehingga barang-barangmu tetap kering.

Dapatkah Silica Gel digunakan kembali? Tentu saja! Setelah Silica Gel jenuh dengan kelembapan, kamu dapat mengeringkannya di oven selama beberapa menit, kemudian kamu dapat menggunakan  silica gel tersebut kembali.

Apakah Silica Gel beracun? Tidak, Silica Gel aman digunakan karena tidak beracun dan tidak berbahaya bagi manusia atau hewan. Namun, jangan mengkonsumsi silica gel sekalipun berlabel silica gel food grade,

Bagaimana cara menghilangkan bau tidak sedap di dalam sepatu? Taruh saja beberapa sachet Silica Gel di dalam sepatumu dan biarkan bahan ini menyerap kelembapan dan bau tidak sedap. Sepatumu akan kembali segar dan kering!

Dapatkah Silica Gel digunakan di dalam kulkas? Ya, Silica Gel sangat cocok digunakan di dalam kulkas untuk menjaga makanan tetap segar dan kering.

Apakah Silica Gel efektif dalam menjaga smartphone tetap kering? Tentu saja! Taruh saja beberapa sachet Silica Gel di dalam kotak tempat smartphone kamu dan bahan ini akan menyerap kelembapan, menjaga smartphone tetap kering dan aman.

Bagaimana cara membersihkan Silica Gel? Kamu tidak perlu membersihkan Silica Gel karena bahan ini tidak akan terkontaminasi oleh kotoran atau bakteri.

Apakah Silica Gel dapat digunakan di dalam tas traveling? Tentu saja! Silica Gel sangat cocok digunakan di dalam tas traveling karena bahan ini mencegah kelembapan dan menjaga barang-barangmu tetap kering dan aman selama perjalananmu.

Dapatkah Silica Gel digunakan untuk menjaga buku tetap kering? Ya, kamu dapat meletakkan beberapa sachet Silica Gel di dalam rak buku untuk menjaga buku tetap kering dan aman dari kelembapan.

Apa yang membedakan silica gel dengan produk pengering lainnya?

Apa ukuran sachet Silica Gel yang tersedia? Sachet Silica Gel tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari sachet kecil untuk sepatu hingga sachet besar untuk digunakan di dalam kulkas atau rak buku.

harga silica gel, beli silica gel, jual silica gel, distributor silica gel

Bagaimana cara menyimpan Silica Gel yang tidak digunakan? Silica Gel harus disimpan di tempat yang kering dan tertutup rapat untuk menjaga kelembapannya. Jangan biarkan bahan ini terbuka di udara terbuka karena bahan ini akan menyerap kelembapan di sekitarnya.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Silica Gel untuk menyerap kelembapan? Waktu yang dibutuhkan akan tergantung pada kelembapan di sekitarnya dan berapa banyak Silica Gel yang digunakan. Biasanya, bahan ini akan menyerap kelembapan dalam beberapa jam hingga beberapa hari.

Dapatkah Silica Gel digunakan di dalam penyimpanan arsip? Tentu saja! Silica Gel sangat cocok digunakan di dalam penyimpanan arsip untuk menjaga dokumen tetap kering dan terhindar dari kelembapan.

Apakah Silica Gel aman digunakan di dalam tas anak-anak? Ya, Silica Gel aman digunakan di dalam tas anak-anak karena bahan ini tidak beracun dan tidak berbahaya bagi manusia atau hewan.

Dapatkah Silica Gel digunakan di dalam kamar mandi? Ya, Silica Gel sangat cocok digunakan di dalam kamar mandi untuk menjaga kelembapan terkendali dan menjaga barang-barangmu tetap kering.

Apakah Silica Gel efektif dalam mengatasi jamur pada kayu? Tentu saja! Silica Gel dapat membantu mengatasi masalah kelembapan pada kayu dan mencegah tumbuhnya jamur.

Dapatkah Silica Gel digunakan di dalam kotak penyimpanan perhiasan? Ya, Silica Gel sangat cocok digunakan di dalam kotak penyimpanan perhiasan untuk menjaga barang-barangmu tetap kering dan terhindar dari kelembapan.

Bagaimana cara memilih ukuran sachet Silica Gel yang tepat? Pilihlah ukuran sachet Silica Gel yang sesuai dengan ukuran barang yang akan disimpan. Untuk barang kecil, seperti sepatu, gunakan sachet kecil. Sedangkan untuk barang yang lebih besar, seperti kulkas atau rak buku, gunakan sachet yang lebih besar.

Dapatkah Silica Gel digunakan di dalam mobil? Ya, Silica Gel sangat cocok digunakan di dalam mobil untuk menjaga kelembapan terkendali dan menjaga interior mobil tetap kering dan aman dari jamur atau bau tidak sedap.

harga silica gel, jual silica gel

Kontak

Telepon & Whatsapp: 0812 2165 4304
Email: adywater@gmail.com

Alamat

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194
rute google map klik: Ady Water Bandung

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480
rute google map klik: Ady Water Jakarta Barat

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830
rute google map klik: Ady Water Jakarta Timur

Kantor Cabang Surabaya:
Kupang Panjaan I No.18, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264
rute google map klik: Ady Water Surabaya

Daftar produk Ady Water

  • Pasir silika / pasir kuarsa berbagai ukuran mesh (Batu silika, Pasir silika kasar, pasir silika halus, tepung silika halus / fine powder mesh 200 dan mesh 325)
  • Karbon aktif Jacobi, karbon aktif Calgon, karbon aktif Norit, karbon aktif Haycarb, karbon aktif KDK, karbon aktif Lokal
  • Activated alumina 3/16 inchi, 1/8 inchi, 1/4 inchi (all size)
  • Molecular sieve 4A, 5A, 13X, 13X APG, 13X HP (all size)
  • Pasir manganese Greensand Plus dan pasir manganese lokal
  • Pasir aktif Ferrolite Tohkemy Jepang dan pasir aktif lokal
  • Pasir antrasit import Tohkemy dan pasir antrasit lokal
  • Pasir zeolit (batu, gravel, tepung semua ukuran)
  • Resin kation anion merek Dowex / Dupont / Amberlite, Lewatit, Trilite, Suqing, Mitsubishi, Resinex, Thermax Tulsion, Purolite, Jacobi Resinex
  • Tabung filter air, valve filter air, tabung softener, valve softener berbagai ukuran mulai dari 6 inchi hingga 72 inchi
  • Silica gel sachetan blue, white, silica gel curah
  • Pasir garnet untuk sandblasting mesh 20-40 dan mesh 30-60
  • Glass beads untuk sandblasting
  • Water strainer / nozzle merek KSH Jerman berbagai bentuk (strainer Jamur, Strainer Tulang, Strainer Bintang)

Terimakasih telah berkunjung di pasirsilika.com : Website pusat informasi pasir silika dan tempat jual pasir silika terpercaya

Silahkan download

Catalog Product Ady Water 2022 (pdf)

Company Profile Ady Water (pdf)

advertise
advertise
advertise
advertise