Whatsapp

Toko yang Jual Karbon Aktif di Bandung | Karbon Aktif Berbasis Tempurung Kelapa

Toko yang Jual Karbon Aktif di Bandung

Ady Water jual karbon aktif eceran per kilogram untuk berbagai kebutuhan domestik. Anda tidak perlu bingung mencari supplier media filter air retail di Jakarta karena ADY WATER dapat melayani Anda.

harga arang aktif, jual arang aktif, jual karbon aktif kiloan

Apa fungsi karbon aktif retail ini? Berikut adalah beberapa aplikasi karbon aktif eceran / kiloan:

Karbon aktif untuk filter air aquarium

Banyak yang memiliki hobi aquarium atau memulai hobi aquarium, namun belum mengetahui tentang penyaring air. Tahukah Anda bahwa karbon aktif adalah salah satu media filter air aquarium yang harus Anda miliki?

Karbon aktif sangat berguna untuk membantu menjernihkan air, menjadikan air tak berbau, serta menyerap berbagai senyawa kimia organik dalam aquarium.

Karena daya serapnya tinggi, media filter air karbon aktif ini awet dan tahan lama. Bahannya juga organik yaitu dari tempurung kelapa sehingga tidak menimbulkan bahaya pada ikan Anda.

Karbon aktif untuk cartridge filter air

Jika Anda memiliki cartridge filter air undersink, maka media filter air harus diganti secara berkala. Anda bisa beli karbon aktif kiloan kemasan 2 kilogram ini untuk kebutuhan dalam volume sedikit.

Karbon aktif untuk tabung filter air rumah tangga

Karbon aktif sangat efektif untuk filter air rumah tangga, baik sumber air Anda dari sumur bor maupun air ledeng.

Umumnya karbon aktif digunakan untuk air berbau dan air yang mengandung minyak atau belerang.

Untuk kebutuhan filter air rumah tangga, Ady Water juga menyediakan karbon aktif karungan kemasan 20 kilogram, baik karbon aktif lokal maupun karbon aktif import.

Informasi dan Pemesanan

0812 2165 4304

advertise
advertise
advertise
advertise