Whatsapp

Gudang Karbon Aktif Kiloan Jabodetabek; Jual Karbon Aktif Eceran di Jakarta

Jual Karbon Aktif Kiloan Jakarta

Jika Bapak Ibu cari tempat jual karbon aktif kiloan di Jakarta, maka kami adalah tempat yang tepat. JAKARTA FILTER AIR supported by Ady Water melayani penjualan karbon aktif eceran Jakarta serta berbagai media filter air yaitu pasir silika, manganese greensand, pasir aktif, dan zeolit.
jual karbon aktif jakarta, jual karbon aktif kiloan, harga karbon aktif eceran jakarta

Karbon aktif adalah salah satu media filter air yang banyak digunakan untuk kebutuhan domestik maupun industri. Hal ini karena karakteristik karbon aktif yang efektif untuk menyerap:
- Bau
- Senyawa organik
- VOC
- hidrokarbon
- Belerang / Sulfat
dan lain-lain.

Menurut Darmawan (2008), daya serap karbon aktif sangat besar, yaitu 25-100% terhadap berat karbon aktif. Ini menunjukan kapasitas adsorben karbon aktif, semakin tinggi tentu semakin awet materialnya.

Karbon aktif dibuat dari berbagai bahan dasar berbasis karbon, tapi umumnya karbon aktif komersil ada dua jenis bahan baku, termasuk yang dijual oleh JAKARTA FILTER AIR:
1. Karbon aktif berbasis tempurung kelapa
2. Karbon aktif berbasis batu bara

Kelebihan karbon aktif berbasis tempurung kelapa adalah harga nya yang murah, sementara karbon aktif berbasis batu bara umumnya karbon aktif import dengan nomor iodin tinggi.

Untuk karbon aktif kiloan Jakarta ini, Ady Water jual hanya untuk karbon aktif lokal, contohnya untuk karbon aktif aquarium.

Fungsi karbon aktif untuk Aquarium

Jika Anda memiliki aquarium di rumah, maka Anda harus memasang sistem filter air pada aquarium Anda agar memastikan air aquarium tetap jernih dan tidak limbah organik, bisa jadi dari ikan maupun dari sisa makanan yang membusuk di dasar.

Untuk menyaring kotoran dalam air aquarium, biasanya digunakan dua media filter air yaitu pasir silika dan karbon aktif.

Pasir silika berfungsi untuk menyaring TSS serta partikel kotoran, sementara karbon aktif berfungsi untuk menyerap senyawa organik yang terlarut dalam air penyebab perubahan bau maupun warna.
Hubungi kami di
0812 2165 4304
advertise
advertise
advertise
advertise