Whatsapp

Jual Mesin Sandblasting di Bandung 2020 | Alat Sandblasting Mesin Motor, Blasting Mobil, Blasting Dinding

Jual mesin sandblasting - 0812 2165 4304

Mesin motor Anda sudah berkarat? Banyak part yang berkarat sehingga tidak berfungsi? Solusinya ya di sandblast aja!

Mobil tua Anda ingin nampak lebih baru lagi? Banyak karat dan cat yang ingin Anda hilangkan? Solusinya ya di sandblast aja!

Dinding exterior rumah Anda ingin dicat ulang? Lama banget kalau mengelupasin cat sebelumnya? Solusinya ya di sandblast aja!

Mau membersihkan karat mesin motor, mobil, dinding, jalan aspal, perpipaan besi, ya solusinya di sandblast. Apa itu sandblast?
sandblasting mesin motor alat blasting mobil blasting adalah tekanan sandblasting proses sandblasting sandblasting adalah apa yang dimaksud dengan sandblasting bahan pasir sandblasting material sandblasting jasa sandblasting


Sandblast adalah solusi praktis, cepat, dan murah untuk berbagai kebutuhan domestik maupun industri dengan fungsi membersihkan permukaan dari karat, noda, cat, coating, dan lain-lain.

Alat sandblasting ini bekerja dengan menyemprotkan pasir yang diisi ke dalam tangki, dengan tekanan tinggi sehingga menimbulkan efek abrasi pada permukaan.

Mesin sandblasting mini biasa nya dimiliki oleh individu atau industri untuk berbagai aplikasi. Tangki bisa diisi pasir dengan berat 75 lbs.

Melakukan sandblasting mesin motor untuk membersihkan karat pada mesin motor tua bisa menjadi aktivitas untuk menghabiskan akhir pekan Anda, khususnya Anda kolektor mobil antik.

Sebagai industri/usaha, Anda juga bisa membuka jasa sandblasting dengan biaya yang murah. Tidak bisa menggunakan? Ady Water bisa mengajarkan caranya.

Material atau bahan pasir sandblasting yang digunakan adalah:
1. Pasir silika
2. Pasir garnet
3. Pasir besi
4. Limbah organik

Untuk aplikasi yang sangat luas, material pasir sandblasting yang umum hanya pasir silika dan pasir garnet saja.
advertise
advertise
advertise
advertise