Whatsapp

Desain Jasa Pengolahan Limbah Ady Water

Desain Jasa Pengolahan Limbah Optimasi IPAL Monitoring IPAL di Bandung Cimahi Jakarta Depok Bogor Bekasi

Tahukah Anda, ADY WATER sebagai perusahaan water & gas treatment di tahun 2019 ini menawarkan jasa pengolahan limbah mulai dari desain  instalasi, optimasi, dan monitoring IPAL (Wastewater Treatment Process) untuk industri? 

Tidak hanya industri, tetapi jasa pengolahan limbah ini juga diperlukan untuk rumah sakit, hotel, restoran, dan setiap aktivitas yang menghasilkan limbah.
ADY WATER bersedia menjadi partner dan solusi bagi Anda sebagai jasa pengolahan limbah terbaik dengan coverage jasa sebagai berikut:
1. Jasa perencanaan / instalasi IPAL baru
2. Jasa monitoring IPAL
3. Jasa optimasi IPAL existing
4. Kajian Izin Pembuangan Limbah Cair  B3

Selain jasa, Ady Water juga menjual media seperti PAC, POLYMER, DCA, BLOWER, AERATOR, Bakteri ,Pasir Silika, Pasir Zeolit, Karbon Aktif, Pasir Aktif, MGS, Mesin Membran RO.

Lalu, seperti apa desain jasa pengolahan limbah ADY WATER dalam menangani limbah industri Anda sehingga menghilangkan berbagai impurities?

Bagaimana juga menjadikan air buangan industri Anda aman sesuai dengan standar dan mutu yang ditetapkan oleh pemerintah?

Jasa pengolahan limbah ADY WATER hubungi 0821 1996 6885

Jasa Pengolahan Limbah ADY WATER di Depok Bandung Tangerang Selatan

Untuk mengorder jasa pengolahan limbah ADY WATER, Anda harus menjelaskan bagaimana kendala limbah yang Anda alami. 

Mulai dari bau, warna, sistem biologi dan kimia, juga kondisi IPAL existing jika Anda menginginkan untuk meningkatkan kualitas dan mengoptimasi IPAL Anda agar lebih efisien. 

Bagaimana pula dengan parameter air limbah Anda, seperti COD, BOD, pH, TSS, TDS, dan sebagainya.

Setelah itu kami lakukan survey, sampling, dan uji lab air limbah industri Anda.

Informasi-informasi ini akan menentukan seperti apa solusi yang akan diberikan oleh jasa pengolahan limbah ADY WATER, apakah dengan produk-produk chemical treatment kami (Koagulan, Flokulan) ataukah biologi treatment (bakteri limbah aerob/anaerob)

Jasa pengolahan limbah ADY WATER hubungi 0821 1996 6885

Untuk kebutuhan Optimalisasi WWTP, jasa pengolahan limbah ADY WATER akan menawarkan proposal dan desain untuk mengoptimalisasi sistem WWTP industri yang sudah Anda miliki. 

Hal ini untuk semakin mengefisienkan cost industri, mensubtitusikan dengan produk yang lebih tepat, menginstalasi filter tambahan yang diintegrasikan dengan sistem WWTP yang sudah Anda miliki.
jasa pengolahan limbah, ady water
Untuk kebutuhan instalasi WWTP baru, jasa pengolahan limbah ADY WATER akan menawarkan proposal dan desain instalasi WWTP baru yang disesuaikan dengan jenis industri, limbah yang akan dihasilkan, serta kondisi lahan untuk menginstalasi WWTP Baru.

Kajian Ijin Pembuangan Limbah Cair

Selain jasa pengolahan limbah yang meliputi instalasi sistem IPAL / WWTP baru, optimalisasi dan monitoring sistem IPAL / WWTP existing.

ADY WATER juga melayani kajian ijin pembuangan limbah cair industri, limbah rumah sakit, limbah B3, dan sebagainya.

Untuk memesan jasa kajian ini, industri Anda harus melampirkan informasi berupa hasil laboratorium terbaru untuk uji air limbah industri Anda, lokasi kegiatan / industri, serta kondisi IPAL existing Anda. 

Kami akan melakukan sampling dan uji lab kembali untuk memastikan agar air yang akan dibuang ke lingkungan sudah sesuai dengan standar dan mutu yang diijinkan oleh regulasi dari pemerintah.

Setelah melakukan kajian, kami akan memberikan rekomendasi atas hasil analisa jasa pengolahan limbah ADY WATER terhadap air limbah Anda, sebelum dilanjutkan ke penawaran pengurusan Ijin Pembuangan Limbah Cair.

Jasa pengolahan limbah ADY WATER hubungi 0821 1996 6885

Bagi industri Anda yang membutuhkan jasa pengolahan limbah, baik perencanaan instalasi sistem WWTP / IPAL baru atau monitoring dan optimalisasi sistem WWTP / IPAL existing, ataupun membeli produk-produk pengolahan limbah seperti koagulan Tawas, PAC, DCA, FeCl3, flokulan polymer anion-kation, atau biology treatment:

Hubungi 0821 1996 6885 (MUSTOFA ADY WATER)
adywater@gmail.com
www.pengolahanlimbah.com

=================================

Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.adywater.com
http://www.karbonaktif.org
http://www.pasirsilika.com

Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:
http://www.alatdometer.com
http://www.adylab.com
http://www.bodcodmeter.com
http://www.alatdometer.com
http://www.tocanalyzer.net
http://www.conductivitymeter.net

=================================

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo
advertise
advertise
advertise
advertise