Whatsapp

Dimana Tempat Jual Ferrolite di Bandung? YA ADYWATER!

Dimana Tempat Jual Ferrolite di Bandung? YA ADYWATER!

Banyak industri yang menanyakan alamat tempat kami jual ferrolite di Bandung, baik ke sosial media kami di facebook, instagram, dan twitter ataupun masuk ke whats app team sales kami. 


Mengapa begitu banyak? 

Memangnya apa kegunaan dari ferrolite ini sehingga orang-orang mencari produk ini? 

Anda bisa mendapatkan informasi tersebut di artikel ini.

Harga jual ferrolite di Bandung jika Anda membeli di ADY WATER adalah harga ferrolite yang termurah yang akan Anda temui. 

Kami sudah melayani permintaan ferrolite bertahun-tahun baik konsumen pribadi ataupun industri, dari mulai eceran hingga tonase. 

Harga ferrolite yang murah ini memang dipakai 4 bidang industri sebagai media filter air alternatif yang tentunya tidak kalah efektif dari masing-masing media filter air lainnya. 

Tentunya tidak hanya sebagai media filter air, tetapi banyak juga dipergunakan di konstruksi,  laboratorium, dan lain-lain.

Sementara itu, Ferrolite yang dijual ini biasa nya disebut atau diberi nama oleh pemain media filter air dengan nama Pasir Aktif. 

Nama lain ini diberikan karena pasir ini meskipun memiliki struktur fisik yang sama dengan pasir kuarsa, misalnya, tapi memiliki fungsi lain. 

Dari website tohkemy.co.jp, disebutkan sebagai berikut:
"To use Filter Sand is a basic filtration method of water purification. 

Importance of Filter Sand, to work for physical treatment (catching the turbidity component) in rapid filtration and for biological treatment in slow filtration, is widely well-known. 

For the purpose of making the filtration rapider and water collection ratio more in recent years, the filter layer component and flow direction have been improved, the improved result and further improvement in quality are desired. 

We, as a manufacturer of Filter Sand, have investigated the quality control and manufacturing technology thoroughly since 1965."
Dimana tempat jual ferrolite di Bandung dan apa saja kegunaan ferrolite yang paling penting? 

Sebelum kami memberitahukan hal tersebut, fungsi utama ferrolite adalah menghilangkan kandungan logam berat pada air dengan metode adsorption pada pori-pori nya yang begitu banyak. 

Hampir sama dengan metode yang digunakan oleh karbon aktif, namun ferrolite ini lebih khususnya untuk menyerap besi dan manganese.

Jual Ferrolite di Bandung Sebagai Media Filter Air Rumah Tangga

Jika Anda menemukan bahwa air yang berada di rumah Anda berwarna sedikit kemerahan atau kecoklatan, berarti terdapat kandungan besi dan manganese yang berlebih pada air Anda. 

Meski tidak secara langsung merusak organ tubuh Anda, tetapi air berwarna kemerahan ini akan merusak baju atau perlengkapan seperti piring dan panci, juga akan menimbulkan iritasi pada kulit yang sensitif. 

Ada membutuhkan ferrolite untuk menyerap besi dan mangan pada air di rumah Anda dengan melewatkannya di dalam tabung filter.

Jual Ferrolite di Bandung Sebagai media Penangan Air Limbah (Wastewater)

Setiap industri harus mengikuti regulasi yang diadopsi oleh pemerintah mengenai penanganan wastewater atau air limbah. 

Air limbah imdustri sangat berbahaya jika langsung dikemblikan pada lingkungan, seperti yang biasa dilakukan beberapa pabrik yang tidak memperdulikan lingkungan sehingga mencemari sumber-sumber air seperti sungai atau air sumur. 

Aplikasi ferrolite berguna untuk menyerap air dan manganese, seperti dari manufaktur otomotif, elektronik, dan pengolahan logam.




Jual Ferrolite di Bandung Sebagai Bahan Penelitian Laboratorium

Para peneliti di laboratorium bisa menggunakan ferrolite untuk memeriksa kandungan logam besi dan manganese di air-air sampel sebagai bahan penelitian lebih lanjut.

Jual Ferrolite di Bandung Sebagai media pengolahan Industrial Water

Banyak sekali industri yang membutuhkan air dalam jumlah jutaan liter setiap hari untuk air industrial. 

Tentu, untuk memenuhi kebutuhan air tersebut, industri memompanya dari sumber air seperti danau, sungai, tanah, atau laut. 

Kontaminan besi dan manganese yang dapat merusak pipa dapat dihilangkan menggunakan material ferrolite ini.

Lalu berapa harga jual ferrolite di Bandung di ADY WATER? 

Jika Anda ingin mendapat informasi harga ferrolite terbaru dari TOHKEMY yang dijual di ADY WATER, untuk informasi dan pemesanan hubungi:

022 723 8019
0812 2165 4304 (Yanuar)

e-mail: adywater@gmail.com

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan Jend. S. Parman Gg. IVA No.8, Waru, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Kantor Cabang Jakarta 2:

Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830
advertise
advertise
advertise
advertise