Whatsapp

Betulkah Harga Mesin Sandblasting Mahal? Lihat Artikel Ini!

Betulkah Harga Mesin Sandblasting Mahal? Lihat Artikel Ini!


Harga Mesin Sandblasting Mahal
benarkah Harga Mesin Sandblasting Mahal? Cek ke ADY WATER
Sebagian orang mengatakan bahwa harga mesin sandblasting mahal. 

Tidak hanya orang awam atau masyarakat biasa saja yang mengatakan harga sandblasting mahal, tapi ada diantaranya para pebisnis. 
harga mesin sandblasting, jual mesin sandblasting, sandblasting gun
Padahal, jika ia mengetahiu mengetahui multifungsi dan multi aplikasi dari mesin sandblasting ini, harga sandblasting yang kata dia 'mahal' tersebut justru akan meningkatkan produktivitas dan menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat untuk Anda.



Mengatakan harga mesin sandblasting mahal juga diakibatkan piroritas yang berbeda.


Misalnya, sama saja dengan mengatakan roda bus mahal. Ya, jika Anda bukan orang yang yang memiliki bus dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan itu. 

Tapi jika Anda seorang pengusaha bus, maka harga ban bus yang mencapai jutaan per ban nya itu ya murah saja karena keuntungan yang Anda dapat dari mengoperasikan bus tersebut lebih banyak lagi mendatangan keuntungan bagi Anda.



Meskipun demikian, memang, ada juga harga mesin sandblasting mahal yang memang mahal karena kapasitas serta spesifikasinya yang tinggi, relatif dibandingkan dengan mesin sandblasting lain dengan kapasitas dan spesifikasi yang berbeda. 


Tapi, produktivitas yang dihasilkan juga lebih tinggi jadi jangan khawatir.



Lalu, dimana tempat Anda bisa membeli bukan harga mesin sandblasting mahal melainkan sangat murah, namun dengan kualitas yang tidak mengecewakan? 


Dimana lagi kalau bukan ADY WATER, pen jual mesin sandblasting gun murah aksesoris mesin sandblasting yang ter lengkap di Indonesia. 

ADY WATER menawarkan beberapa kapasitas mesin sandblasting yang pastinya disesuaikan dengan kebutuhan para klien ADY WATER yang berbeda-beda.


Ada beberapa penyebutan yang merujuk pada mesin sandblasting ini. 

Terkadang, Anda menemukan produk ini disebut sandblasting gun atau sand gun. Kok bisa dinamakan gun? 

Hal ini karena mesin sandblasting ini beroperasi mirip dengan senjata dengan menembakkan material pasir sandblasting dari storage mesin ke arah media dengan cara diatur oleh pengguna mesin sandblasting melalui blasting hose nya. 

Oh ya, oleh karena tekanannya yang sangat kuat, blasting hose ini bukan selang sembarangan, dan tidak akan Anda temukan di toko material pinggir jalan karena bahannya kuat dan khusus untuk menahan gesekan-gesekan dan tidak mudah sobek. 

Jika Anda menggunakan selang yang biasa di toko material, maka itu merupakan pelanggaran prosedur keselamatan yang bukan hanya akan membahayakan diri Anda tapi juga orang di sekitar Anda bekerja.



Anda bisa membeli sandblasting gun atau bahkan men jual sandblasting gun ini kembali pada jaringan distribusi Anda dengan harga yang menarik. 


ADY WATER men jual sandblasting gun dengan beberapa kapasitas, yaitu 25 kg, 50 kg, 150 kg, dan 250 kg. Masing-masing kapasitas tentu berbeda-beda penggunaannya.

ADY WATER jual sandblasting gun kapasitas 25 kg dan 50 kg

Biasanya ini untuk kebutuhan pribadi. Konsumen bisa menggunakannya untuk membersihkan karat, baret dan goresan, serta cat lama pada mobil tuanya dengan sangat cepat tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Selain itu, sandblasting gun bisa juga digunakan untuk membersihkan karat dan perkakas seperti cangkul, palu, tang, obeng, kunci inggris, kunci L besar, golok, serta perkakas lainnya dengan cepat. 

Tentu saja, Anda bisa mengkombinasikan dengan gerinda untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

ADY WATER jual sandblasting gun kapasitas 150 kg dan 250 kg 

Biasanya ini untuk kebutuhan yang lebih besar dan rutin. 

Jika Anda pengelola daur ulang besi tua, Anda bisa menggunakan sandblasting gun untuk membersihkan karat, tanda, stempel, stiker, atau pengotor lain pada besi tua yang Anda kumpulkan.

Sandblast akan membuat besi tua lebih bersih dan tentunya harga jual kembalinya bisa lebih mahal karena pengguna besi tua Anda tidak usah membersihkan kembali.

Anda bisa membersihkan dengan sangat cepat dan cost efficient karena material yang digunakan tidak terlalu banyak. 

Bagi Anda yang ingin mengetahui harga jual sandblasting gun dan tertarik untuk membelinya, silakan hubungi ADY WATER di:


022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915

0821 2742 4060 (Ghani)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0822 1620 7911 ( Uven )

0812 2165 4304 (Yanuar)
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)

0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)

0856 2476 9005
7C232720 (BBM)



Kantor Pusat Bandung:

Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194



Kantor Cabang Jakarta:

Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

Untuk melihat produk Ady Water yang lain, Anda bisa masuk ke website:
www.adywater.com
www.karbonaktif.org
www.pasirsilika.com
advertise
advertise
advertise
advertise