Antrasit Tohkemy, Birm, Corosex, Ferrolite, MGS Plus, Pasir Aktif, Pasir Kuarsa/Silika, Zeolit, dll.

Berapa Harga Jual Pasir Silika untuk Filter Air?

Berapa Harga Jual Pasir Silika untuk Filter Air?


Sebagian besar dari Anda sudah mengetahui bahwa salah satu kegunaan pasir silika untuk filter air, tapi belum tentu Anda sudah mendapatkan harga jual yang Anda inginkan. Hal ini karena setiap pen jual pasir silika untuk filter air memiliki harga yang berbeda-beda ditawarkan, bisa jadi karena mereka sudah tangan ke-2 atau ke-3 dari supplier utama pasir silika sehingga harus menjual dengan harga yang semakin mahal. Jika Anda menginginkan harga jual pasir silika untuk filter air yang termurah, ya jawabannya adalah ADYWATER.

Selain jual pasir silika untuk filter air, ADY WATER juga jual pasir silika untuk bahan dasar/baku keramik, kaca, gelas, bahkan campuran semen, dan lain-lain. Apakah berbeda pasir silika untuk filter air dengan kebutuhan-kebutuhan yang lainnya itu? Jawabannya akan Anda dapatkan di bawah. Simak artikel ini sampai habis.

Pasir Silika untuk Filter Air,
berapa ya harga pasir silika untuk filter air sebanyak 5- ton? tanya ke ADYWATER

Seperti yang sudah Anda ketahui, peranan pasir silika untuk filter air adalah pada penyaringan lumpur, tanah, dan juga partikel baik kecil maupun besar termasuk sampah-sampah dan biasanya digunakan pada penyaringan tahap awal. Artinya, pada lapisan pertama sistem filtrasi air Anda, kotoran-kotoran yang terlihat jelas oleh mata dan bisa dipisahkan dari air akan dengan mudah tersaring oleh pasir silika. Jika Anda hanya menggunakan pasir silika saja, kemungkinan bahwa air Anda langsung jernih sangatlah tipis. Karena ada komponen pengotor air yang tidak bisa atau sulit disaring dengan pasir silika. Sebagai contoh, pasir silika mungkin bisa mengurangi TDS dan TSS air, tapi tidak akan sempurna hingga jernih.

Pun, pasir silika untuk filter air harus dikombinasikan dengan karbon aktif untuk menghilangkan hidrokarbon, pasir aktif untuk menghilangkan logam, serta dimasukkan ke membran RO dan UV sterilizer untuk menghilangkan salinitas dan kontaminan biologis. Jadi tidak berdiri sendiri, dan hal ini berlaku untuk setiap kebutuhan Anda, misalnya untuk pembibitan ikan, air rumah tangga, air industrial, dan seterusnya.

Pasir Silika untuk Filter Air,
skema menggunakan pasir silika untuk filter air
Gambar di atas adalah skema umum yang digunakan dengan beberapa lapisan, yaitu yang pertama adalah pasir silika (kasar, lalu pasir silika halus, lalu karbon aktif filter untuk memfilter TDS, TSS, turbidity, salinity, dan bahan hidrokarbon.

Dengan skema tersebut, tentunya pasir silika untuk filter air bisa digunakan untuk filter air mulai dari yang sederhana hingga yang kompleks, asalkan mengikuti prinsip penyaringan. Lihat video berikut ini bagaimana membuat filter air akuarium menggunakan pasir silika.


Pasir silika untuk filter air ini sangat berguna. Misalnya di beberapa daerah yang ekstrem seperti sebagian besar negara di Afrika. Kebanyakan warga sulit mendapatkan akses air bersih. Jangankan air bersih, air keruh saja cukup sulit. Sehingga, membuat alat filter sederhana sangatlah bermanfaat di sana. Salah satunya device filter yang dirancang Michael Pritchard dengan bernama livesaver, seperti di video di bawah ini:

Apalagi manfaat selain pasir silika untuk filter air? Ada juga untuk pasir kotoran kucing. Jika Anda memiliki kucing yang dipelihara di dalam rumah, tentu Anda tidak mau kan jika kucing Anda membuang kotoran di atas kasur atau dokumen penting Anda? Gunakan pasir silika dan masukkan ke bak khusus tempat kucing Anda membuang kotoran. Ganti pasir silika seminggu sekali atau tergantung berapa banyak kucing yang Anda miliki di rumah.

Selama ini ADYWATER telah men jual pasir silika untuk filter air baik skala rumah tangga hingga industri. Bagi Anda yang berminat membeli pasir silika silakan hubungi:

022-7239019
0821 4000 2080
Pin BB:
29d2de88
32dbbfb0

e-Mail: adywater@gmail.com

Kantor:
Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, Kode Pos 11480

Bekasi:
Jalan Bintara Jayaraya No. 3 Bekasi Barat

Bandung:
Jalan Mande Raya No 26 Cikadut, Cicaheum Bandung

Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo