Antrasit Tohkemy, Birm, Corosex, Ferrolite, MGS Plus, Pasir Aktif, Pasir Kuarsa/Silika, Zeolit, dll.

ULTRAVIOLET WATER STERILIZER | JUAL MEREK ULTRAVIOLET WATER STERILIZER


Alat Ultraviolet Water Sterilizer ini terdiri dari 2 alat: Adaptor dan Tabung UV. 

Intensitas atau kapasitas sterilisasinya ditentukan oleh kapasitas GPM (Galon per Minute). Makin tinggi intensitas GPM maka makin tinggi daya lampu UV yang dibutuhkan.

Ultraviolet Water Sterilizer merupakan alat filter yang menggunakan teknologi penyinaran ultraviolet untuk menghilangkan bakteri yang terkandung dalam air. Keunggulan menggunakan Ultraviolet Water Sterilizer diantaranya dapat menghancurkan pathogen dalam air hingga 99% dan dapat menghasilkan output yang konsisten sepanjang masa hidup bohlam, menghasilkan air yang langsung dapat diminum, efisien dan praktis. Ultraviolet Water Sterilizer berbentuk tabung, didalamnya terdapat lampu yang dapat membangkitkan sinar ultraviolet yang digunakan untuk mensterilkan air yang melewati lampu atau sinar tersebut.

Alat pertama, Adaptor yang berfungsi untuk menyediakan satuan daya listrik sesuai dengan tegangan dan arus yang dibutuhkan oleh lampu uv didalam tabung.

Alat kedua, Tabung Ultraviolet yang berfungsi menyinari air yang melewatinya agar air terkena sinar ultraviolet sehingga kuman dan bakteri mati saat air keluar dari tabung ultraviolet. 

Usia alat Ultraviolet Water Sterilizer bisa bertahan sampai 2-3 tahun, tergantung dari banyaknya pemakaian sehari-hari.