Whatsapp

Jual Antrasit Lokal dan Import | 0812 2165 4304

jual antrasit tohkemy

Distributor Antrasit, Jual Antrasit, Jakarta, Bekasi, Bandung, Tangerang, Semarang, Surabaya

Antrasit adalah jenis batu bara yang bermetamorfosis (tetapi masih merupakan metamorfosis kelas rendah), di mana kandungan karbon adalah antara 92,1% dan 98%. Istilah ini diterapkan untuk jenis batubara yang tidak memberikan uap hidrokarbon lainnya ketika dipanaskan dibawah titik pengapian.

Antrasit dikategorikan ke dalam kelas standar, yang digunakan terutama dalam pembangkit tenaga listrik High Grade (HG) dan kelas Ultra High Grade (UHG), pada sektor metalurgi. Anthracite menyumbang sekitar 1% dari cadangan batubara dunia, dan ditambang hanya di beberapa negara di dunia. China menyumbang mayoritas produksi global, Rusia, Ukraina, Korea Utara, Vietnam, Inggris, Australia, dan Amerika Serikat. Total produksi pada tahun 2010 mencapai 670 juta ton.

Istilah lainnya yang mengacu pada antrasit adalah batubara hitam dan keras, seperti batubara bituminous dan antrasit sebagai kebalikan dari lignit (batubara yang lebih lembut), batubara buta (dari Skotlandia), batubara Kilkenny (dari Irlandia), batubara gagak (atau batubara tembolok yang hitam mengkilap), dan berlian hitam.

"Batubara Biru" adalah istilah untuk nama populer dan merek dagang dari antrasit, Perusahaan pertambangan Batubara di Pennsylvania, Glen Alden, mengirimkan tambang antrasitnya ke pasar Amerika Timur Laut.

Antrasit dari Devon dan Cornwall Utara, sekitar Bude Inggris, digunakan sebagai pigmen.
jual antrasit tohkemy
Antrasit memiliki fungsi yang mirip seperti pasir silika, dengan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh pasir silika atau pasir kuarsa atau pasir kwarsa.

Kelebihan antrasit yang tidak ada pada pasir silika adalah:
1) Lebih tahan terhadap reaksi kimia.
2) Lebih mudah dibersihkan.
3) Lebih kuat terhadap tekanan tinggi.
4) Karena strukturnya, maka antrasit bisa memfilter air dari lapisan atas hingga sampai bawah.

antrasit lokal berkualitas

antrasit lokal Hitam Mengkilat

antrasit mesh 8x16, kalori 6200
advertise
advertise
advertise
advertise