Promo Resin Dowex Marathon C

Click Me!

Media Filter Pedia Tohkemy, Birm, Manganese Greensand Plus, Pasir Aktif, Pasir Silika, Zeolit

Prediksi Pertumbuhan Pasar Pasir Silika Global tahun 2018

Permintaan global akan pasir silika industrial diprediksi akan tumbuh sekitar 5,5% per tahun menjadi 291 juta metric tons pada tahun 2018, dengan nilai sebesar US$12.5 Milyar.

Akselerasi pada pengeluaran dan manufaktur konstruksi mendunia, menurut para analis, akan dipicu oleh meningkatnya industri yang menggunakan pasir silika meliputi kaca, cor-coran, dan sektor pembangunan gedung.


Salah satu pertumbuhan pesat di pasar peretakan hidrolik adalah pada bidang pengeboran untuk minyak dan gas lepas pantai, khususnya yang terbesar di Amerika Utara. Namun, jika dilihat dengan skala yang lebih luas, pertumbuhan volume yang paling besar akan kebutuhan pasir silika ini pada industri daur ulang kaca pada manufaktur wadah kaca.

Sebagai tambahan, meningkatnya reklamasi pasir cor-coran diharapkan akan membatasi permintaan pasir industri di bidang pengolahan logam.

Region Asia-Pacific Tetap Menjadi Pasar Terbesar
Region Asia-Pacific tetap akan menjadi wilayah pengonsumsi pasir industri terbesar menjelang dan sepanjang tahun 2018, disupport oleh pasar China. Industri kaca massif dari China, yang terbesar di dunia, akan terus menjadi konsumen utama untuk produksi jendela, layar display elektronik, panel fotovoltaik, dan produk cermin datar lainnya.

Industri kontainer kaca ini akan terus meningkatkan penjualan pasir silika, disupport dengan pertumbuhan produksi botol kaca, khususnya di sektor minuman beralkohol.

Di India, aktivitas cor-coran akan berkembang pada laju yang sehat, memacu produksi olahan pasir silika untuk manufaktur otomotif, peralatan mesin, turbin angin, dan tipe-tipe olahan logam lainnya.

Para analis menilai bahwa Indonesia adalah salah satu pengguna pasir silika (sekaligus produsen) yang relatif signifikan di bandingkan negara di Asia Pasifik lainnya sepanjang tahun 2018.

Konsumsi pasir silika di Asia Pasifik
Amerika Utara Menjadi Pasar dengan Pertumbuhan Tercepat
Permintaan pasir silika di Amerika Utara diprediksi akan bertumbuh pada laju tahunan yang lebih cepat dibanding pasar regional lainnya. Amerika Serikat dan Kanada akan memimpin pertumbuhan ini, didorong oleh ekspansi di negara-negara yang menggunakan peretakan hidrolik.

Kekuatan pada aktivitas bidang minyak dan gas di Amerika Serikat akan menambah kebutuhan proppan pasir, yang akan meningkatkan jumlah tahapan peretakan pula.

peta distribusi kebutuhan pasir silika untuk peretakan hidrolik
Konsumsi pasir silika di Eropa Barat diproyeksikan akan mendapatkan penjualan tahunan yang lebih datar di tahun 2017, meskipun pertumbuhannya signifikan jika dibandingkan penurunan kebutuhan antara tahun 2018 - 2013.

Pemulihan di aktivitas konstruksi dan manufaktur gedung, termasuk output cermin datar, akan menstimulasi perbaruan kebutuhan pasir industri di region tersebut.

Sumber: http://www.freedoniagroup.com/industry-study/world-industrial-silica-sand-3237.htm

Media Filter