Whatsapp

Jual Activated Alumina | 0812 2165 4304 | harga ceramic ball | jual silica gel

Jual Activated Alumina

Activated alumina dibuat dari aluminium hidroksida dengan dehydroxylating dengan cara yang menghasilkan bahan yang sangat berpori , bahan ini dapat memiliki luas permukaan secara signifikan lebih dari 200 meter persegi / g . Senyawa ini digunakan sebagai pengering ( untuk menjaga hal-hal kering dengan menyerap air dari udara ) dan sebagai filter fluoride , arsenik dan selenium dalam air minum . Ini terbuat dari aluminium oksida ( alumina , Al2O3 ) , zat kimia yang sama seperti safir dan ruby ( tapi tanpa kotoran yang memberikan orang permata warna mereka ) . Ini memiliki rasio yang sangat tinggi permukaan area- to-weight , karena banyak " terowongan seperti " pori-pori yang telah.

aplikasi katalis

Activated alumina digunakan untuk berbagai adsorben dan aplikasi katalis termasuk adsorpsi katalis dalam produksi polyethylene , dalam produksi hidrogen peroksida , sebagai adsorben selektif untuk bahan kimia, termasuk arsenik , fluoride , dalam penghapusan belerang dari aliran gas ( proses Claus Catalyst ) .
desiccant

Digunakan sebagai desiccant , ia bekerja dengan proses yang disebut adsorpsi . Air di udara benar-benar menempel pada alumina sendiri di antara bagian-bagian kecil seperti udara melewati mereka . Molekul air menjadi terperangkap sehingga udara yang kering saat melewati filter . Proses ini reversibel . Jika pengering alumina dipanaskan untuk ~ 200 ° C , ia akan melepaskan air yang terperangkap . Proses ini disebut regenerasi pengering tersebut .
adsorben fluoride

Activated alumina juga banyak digunakan untuk menghilangkan fluoride dari air minum . Di AS , ada program luas untuk fluoridate air minum . Namun, di daerah tertentu , seperti di kawasan Jaipur India , ada cukup fluoride dalam air menyebabkan fluorosis . Filter alumina aktif dapat dengan mudah mengurangi kadar fluoride dari 0,5 ppm menjadi kurang dari 0,1 ppm . Jumlah fluoride kehabisan dari air yang disaring tergantung pada berapa lama air benar-benar menyentuh media alumina filter. Pada dasarnya , semakin alumina di filter , semakin sedikit fluoride akan berada di final , air disaring . Air suhu yang lebih rendah , dan air pH rendah ( air asam ) akan disaring lebih efektif juga. PH yang ideal untuk pengobatan adalah 5,5 yang memungkinkan untuk sampai tingkat removal 95 % .

Alumina aktif , bila digunakan sebagai filter fluoride , dapat diregenerasi dengan larutan alkali ( natrium hidroksida , NaOH ) , asam sulfat ( H2SO4 ) , atau tawas (KAL ( SO4 ) 2 ) . Kapasitas penyerapan fluoride ( FUC ) dari alumina aktif bisa sampai 5000mg/kg . The FUC dapat ditentukan sebagai berikut : Metode VKChhabra ini (Chief Chemist retd , PHED Raj , India . . ) : F - solun. - Larutkan 22.1g anhyd.NaF di distl . air dan encerkan sampai 1000ml . 1ml = 10mgF - . 10ml / L = 100 mg / L F -

Prosedur : Untuk satu liter simulasi distl.water mengandung 100mg / L fluoride , agitasi 100 rpm bawah mesin uji jar . Tambahkan 10 g AA yang diuji . Setelah satu jam . , Matikan mesin dan mengambil Solun tersebut . Setelah 5 menit , tuang dengan seksama Solun supernatan . dan menentukan fluoride . Hitung perbedaan antara asli dan diperlakukan fluoride air concn . Kalikan perbedaan dengan 100 ini akan memberikan kapasitas penyerapan fluoride dari AA dalam mg / kg .

JAdy Water One Stop Solution for Water & Gas Treatment

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915

0812 2165 4304

=================================

Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.adywater.com
http://www.karbonaktif.org
http://www.pasirsilika.com

Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:
http://www.alatdometer.com
http://www.bodcodmeter.com
http://www.turbidutymeter.com
http://www.tocanalyzer.net
http://www.conductivitymeter.net

Untuk kebutuhan produk dan jasa pengolahan limbah, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.pengolahanlimbah.com

=================================

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

====================================

Anda bisa mengikuti Ady Water di jaringan sosial media berikut:
Facebook
https://www.facebook.com/adylab/
http://www.facebook.com/adywater/
http://www.facebook.com/adyWATERadyLAB/

==================================

Anda bisa mendatangi cabang kami di alamat berikut:
Bandung: goo.gl/maps/1pxxAb9hJYB2
Jakarta: goo.gl/maps/8oFcqgjW4mw
advertise
advertise
advertise
advertise