Whatsapp

Jual Pasir Silika | 0812 2165 4304


Jual anena pasir silika, call 0812 2165 4304. Pasir Silika adalah salah satu varietas yang paling umum dari pasir yang ditemukan di dunia. Hal ini digunakan untuk berbagai aplikasi, dan dapat dibeli dari berbagai pemasok di seluruh dunia. 

Silica sand digunakan dalam industri pengolahan, untuk membuat kaca, seperti mengisi, dan membuat cetakan dan coran. Pasir adalah istilah umum untuk dipecah butiran mineral atau batu, teknis antara sekitar satu enam belas milimeter sampai dua milimeter dengan diameter, jatuh antara lumpur dan kerikil dalam spektrum ukuran. Ada banyak jenis pasir di dunia, masing-masing dengan komposisi mereka sendiri yang unik dan kualitas. 

Pantai berpasir putih tujuan tropis ikon, misalnya, terdiri terutama dari batu kapur yang telah rusak, sementara banyak pasir hitam yang baik gunung berapi di asal atau mengandung magnetit. Pasir lainnya memiliki tingkat zat besi di dalamnya, dan begitu kaya dan berwarna kuning. Mineral yang paling umum di Bumi kerak benua adalah kuarsa, dan sebagian pasir silika terdiri dari rusak kristal kuarsa. Silika adalah nama lain untuk silikon dioksida, SiO2, yang kuarsa adalah struktur berkisi-kisi tertentu. Jadi pasir silika kuarsa yang selama bertahun-tahun, melalui karya air dan angin, telah dipecah menjadi butiran kecil. 

Butiran ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, dan dapat ditemukan di daerah non-tropis sebagian besar dunia. Pasir silika digunakan di seluruh dunia, dan dalam banyak cara yang berbeda sulit untuk membayangkan dunia tanpa itu. Dari penyaringan air, untuk pembuatan kaca, untuk pengecoran industri, untuk peledakan pasir, untuk memproduksi beton, untuk menambahkan tekstur jalan licin, dampak pasir silika setiap aspek kehidupan sehari-hari. 

Banyak pemasok industri membawa pasir silika dalam jumlah masal, sementara beberapa toko kecil rumah tangga menjualnya dalam jumlah yang lebih kecil untuk rumah atau rumah menggunakan konstruksi. Salah satu kegunaan utama dari pasir silika di dunia modern adalah sebagai bahan dalam industri beton. Pasir silika menghasilkan sebagian besar banyak beton, meskipun beberapa beton bypasses penggunaannya untuk alasan keamanan dan kekuatan. Pada skala industri, pasir silika dapat biaya kurang dari $0,50 Dolar AS (USD) per pon, sementara tingkat konsumen sekitar $1,50 USD per pon. Karena butiran halus yang terlibat dalam pasir silika, dapat menimbulkan risiko kesehatan jika tidak ditangani dengan benar. 

Dalam proyek-proyek di mana produk yang mengandung pasir silika sedang dipotong atau ditumbuk, seperti proyek pembongkaran melibatkan beton, atau operasi sandblasting, perawatan harus dilakukan untuk menjaga pasir silika dari paru-paru. Kegagalan untuk mengenakan respirator atau masker dapat mengakibatkan iritasi paru-paru, dan kontak yang terlalu lama dapat menyebabkan kondisi kronis yang dikenal sebagai silikosis. 

Silikosis tidak memiliki pengobatan siap, dan dapat menyebabkan sakit parah atau kematian. Selain itu, silikosis meningkatkan kemungkinan infeksi sekunder, seperti tuberkulosis, dan telah dikaitkan dengan peningkatan insiden kanker paru-paru. Akibatnya, semua bahan yang mengandung lebih dari 0,1% dari pasir silika harus diberi label.
advertise
advertise
advertise
advertise