Whatsapp

Jual Koagulan dan Flokulan PAC | 0812 2165 4304

Jual Koagulan dan Flokulan

Industri memiliki aneka ukuran tabung filter, khususnya industi yang membutuhkan air bersih hingga air proses untuk mendukung prosesnya.

Air permukaan (surface water) yang mengandung tanah liat dan zat-zat koloidal sebelum masuk tabung filter harus di endapkan secara kimia, karena air permukaan ini tidak bisa langsung masuk tabung filter meski diendapkan secara grafitasi.

Zat-zat Pengotor yang ada di air permukaan diolah dengan bahan kimia koagulan untuk membentuk gumpalan (agregat) yang lebih besar, sehingga dapat dihilangkan dengan cara pengendapan dan penyaringan.

Proses bekerjanya koagulan / bahan kimia itu, mula-mula zat koagulan di campur dengan air di dalam tangki pencampuran membentuk larutan dengan konsentrasi tertentu. Melalui bak pencampur larutan tersebut di tambahkan ke dalam air yang akan dijernihkan kemudian dialirkan ke daerah pengendapan.

Zat koagulan yang dtambahkan akan membentuk galatin dan mengikat partikel-partikel tersuspensi yang ada di sekitarnya dan membentuk gumpalan-gumpalan yg terbentuk, segera membentuk kelompok-kelompok yang  lebih besar dan disebut flok, dimana flok yang berat akan mengendap dan yang ringan berat jenisnya akan terapung.

Ady Water Jual Koagulan dan Flokulan Bahan Kimia Untuk Air Bersih
  • Whats app: 0812 2165 4304
  • adywater@gmail.com
Kantor:  
Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Kantor Cabang Surabaya:
Kupang Panjaan I No.18, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264
advertise
advertise
advertise
advertise